Penulis adalah Hatta Bachtiar (Tata)_Kuwatno. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku Mencintaimu

Aku Mencintaimu

Seiring detik yang berlalu mengikuti aturan barisan aritmatika
Rasa sukaku, kagumku, berkomposisi menjadi rasa cintaku padamu
Cintaku padamu yang seperti limit tak hingga yang tak terbatas jumlahnya
Cintaku padamu yang tak bisa dilukiskan dengan bidang ataupun ruang

Tahukah engkau bahwa bayanganmu adalah modus dalam hatiku
Dengan kurva terbuka ke atas yang berarti aku akan menerima kamu apa adanya
Dengan kurva membuka ke bawah yang artinya aku akan berusaha untuk slalu menjagamu
Aku tahu peluangku mendapatkanmu adalah definit negatif
Yang artinya,, mungkin dengan cara apapun hasilnya tak akan mencapai positif

Kau seperti berada di puncak fungsi kuadrat dari nol sehingga aku sulit menjangkaumu
Aku pun tak peduli apakah hatimu telah terbagi menjadi kuartil, desil ataupun partisi
Entah berisi apa dan siapa.

Walaupun tak masuk logika semua usahaku
Ku ambil saja mediannya,, yaitu aku harus mendapatkanmu
Selagi aku masih berjarak sama denganmu dari arah manapun
Selagi kau dan aku masih dalam semesta pembicaraan yang sama
Rasa itu akan tetap tumbuh dan semakin berpangkat
Aku tahu kau tak memberi invers atas usaha yang aku lakukan demi mendapatkanmu
Tapi aku tahu untuk mndapatkan hasil maksimum aku harus yakin mengeluhku adalah nol
Ku negasikan kenyataan bahwa aku sulit mndapatkanmu
Semua akan ku jalani dengan membentuk persamaan baru untuk mendekatimu
Kau harus tahu betapa luasnya daerah cintaku yang ada di bawah kurva cintaku padamu
Aku ingin kau rata-ratakan dengan bulat segala pengorbananku mengejar cintamu
Aku ingin kau segera menarik kesimpulan dengan cara apapun
Aku hanya akan berhenti ketika sudah ku temui himpunan penyelesaiaan
Aku terus berharap andai kau pun punya rasa yang sama sepertiku yang mencintaimu
Akan ku buat persamaan hubungan antara kau dan aku.

Matematika Cinta :D

Tata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar