Penulis adalah Hatta Bachtiar (Tata)_Kuwatno. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Allah Selalu Tahu

+^ Allah Selalu Tahu ^+

Saat kau merasa jauh
Dia ada didekatmu
Saat kau merasa sendiri
Dia ada menemanimu

Ya Allah, Engkau Maha segalanya
Maha melihat
Maha mendengar
Maha mengabulkan

Ya Allah, aku sendiri
Hati ini terlalu sepi
Dan dunia ini terlalu besar untuk ku lalui sendiri
Aku butuh sosok nyata untuk menemaniku

Ya Allah, aku jauh
Aku terdampar jauh dari keluarga ku
Aku terasing dengan kesibukan ku
Aku butuh kedekatan pemberi kehangatan,
bukan jarak

Tapi aku yakin akan kau, Ya Allah
Walau aku selalu tahu apa yang aku mau
Tapi Engkau selalu tau apa yang aku butuhkan

Dan aku selalu butuh Engkauau, Ya Allah, Rabbku.

by: Tata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar