Penulis adalah Hatta Bachtiar (Tata)_Kuwatno. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Adakah Aku Di Hatimu

           Adakah Aku Di Hatimu

Aku mencintaimu setulus hati
Dan ku jadikan engkau yang terindah dalam kalbuku
Aku mencintaimu sebening embun pagi
Ku jadikan pula kau yang teristimewa di relung hatiku
Aku mencintaimu sepenuh hati
Hingga tak ada lagi ruang untuk wanita lain selain kamu

Aku mencintaimu seteguh hati
Ku biarkan cinta ini memenuhi palung kalbuku
Untuk menjadi satu bersamaku

Di saat nanti kau berkenan menbalas cintaku
Izinkan aku menjagamu

Hingga nafas ini berhenti berhembus
Asa ini menjadi kenyataan dalam hidupku
Tetapkan aku selalu yang bersamamu
Iringi setiap jenggal langkah dari kehidupanmu
Menemanimu dalam suka dan sedihmu
Untuk selamanya

By: Tata


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar